PT Hatindo Makmur

PT Hatindo Makmur
 

Ikhtisar

PT Hatindo Makmur merupakan perusahaan saudara dari PT Satu Enam Delapan Benoa yang juga menjadi anggota Seafood Savers. Berlokasi di Benoa, Bali, perusahaan ini berdiri sejak tahun 1999 bergerak di bidang pengolahan dan pembekuan ikan, khususnya ikan pelagis.

Produk-produk tuna sirip kuning olahan milik PT Hatindo Makmur juga PT Satu Enam Delapan Benoa dipasarkan ke sejumlah negara tujuan, seperti Amerika Serikat, dan sebagian kecil Eropa serta Asia. Yang menarik, kedua perusahaan dengan unit perikanannya telah terhubung dengan perusahaan pembeli, Sea Delight, LLC yang telah meresmikan keanggotannya dalam Seafood Savers pada tahun 2012.

Ketahui lebih lanjut tentang perusahaan ini di sini.

Dokumen terkait keanggotaan PT Hatindo Makmur:

  • Laporan Penilaian Awal

Laporan Penilaian Awal Praktik Perikanan menggunakan Standar Marine Stewardship Council untuk Komoditas tuna dengan metode handline di Sendang Biru, Malang, Jawa Timur dari Tim WWF Indonesia dan Seafood Savers untuk Perbaikan Pengelolaan Perikanan. Untuk dokumen, silahkan klik disini

  • Rencana Kerja

Rencana aksi dipersiapkan oleh WWF Indonesia dan Implementasi rencana kerja FIP untuk PT. Hatindo Makmur dimulai sejak 2015. Untuk dokumen, silahkan klik disini.

Komoditas

Metode Penangkapan : Pancing ulur
Lokasi Penangkapan :
  • Wilayah perairan di sekitar Sendang Biru, Malang, Jawa Timur
  •  Sebelah selatan Samudra Hindia dari Indian Ocean Tuna Commission (IOTC)

Penilaian

Link Penilaian

Kontak

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Hubungi Kami

 

SEAFOOD SAVERS (WWF INDONESIA)
GRAHA SIMATUPANG TOWER 2 UNIT C, 11TH FLOOR
JALAN LETJEN TB SIMATUPANG KAV 38
JAKARTA SELATAN – 12540
INDONESIA
PHONE +62 21 782 9461 | FAX +62 21 782 9462