PT IAMBEU Mina Utama

PT IAMBEU Mina Utama
 

Ikhtisar

PT IAMBEU Mina Utama (“I AM BE U”) berdiri pada tahun 1998. Nama IAMBEU berasal dari Bahasa Sansekerta, Tat Tvam Asi, yang bermakna “Aku adalah Kamu”.

Bergerak di bidang penyedia ikan berkualitas ekspor bagi industry perhotelan dan restoran di Bali, perusahaan ini juga mengekspor produk-produk ikan ke mancanegara, diantaranya Jepang, Australia, Amerika dan Taipei. Masyarakat lokal juga bisa membeli ikan hasil tangkapan segar di pasar ikan di lokasi pabrik pengolahan ikan.

Perusahaan ini dikembangkan oleh I Gusti Arya Eman Himawan, ST. Beliau sudah lama berkecimpung dalam industri dan bisnis perikanan di Indonesia. Dibawah kepemimpinan beliau, perusahaan ekspor produksi laut ini menjadi semakin kuat dan mendunia dengan memperhatikan perikanan yang berkesinambungan, budi daya akuatik, serta berbagai segi pemrosesan dan distribusi produk laut. PT IAMBEU Mina Utama berkomitmen untuk melindungi sumber daya laut dengan melaksanakan Aquaculture Improvement Program (AIP) melalui skema Seafood Savers untuk mendapatkan sertifikasi Aquaculture Stewardship Council (ASC).

I AM BE U adalah salah satu perusahaan perikanan komersil terdepan, yang menangkap dan menghasilkan produk laut yang berkelanjutan. Perusahaan ini menjalankan budi daya ikan kakap yang bersertifikasi dan berkelanjutan di Bali Utara, PT Bali Barramundi. I AM BE U menggabungkan pemahaman lokal dan keberlanjutan di bidang perikanan dengan pengetahuan dan keahlian internasional. Wujudnya adalah perusahaan yang berkomitmen pada kualitas, baik untuk produk maupun penyediaan produk ke seluruh penjuru dunia melalui praktik perikanan yang berkelanjutan. www.iambeu.com

Komoditas

Metode Budi Daya : Intensif
Lokasi Budi Daya :

Bali, Indonesia

Metode Budi Daya : Intensif
Lokasi Budi Daya :

Bali, Indonesia

Penilaian

Link Penilaian

Kontak

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Hubungi Kami

 

SEAFOOD SAVERS (WWF INDONESIA)
GRAHA SIMATUPANG TOWER 2 UNIT C, 11TH FLOOR
JALAN LETJEN TB SIMATUPANG KAV 38
JAKARTA SELATAN – 12540
INDONESIA
PHONE +62 21 782 9461 | FAX +62 21 782 9462